lowongan kerja di rumah

Bisnis Online

Friday, December 5, 2008
Sekarang adalah jamannya revolusi bisnis, mengingat sekarang sedikit sekali lapangan pekerjajaan yang tersedia namun setiap tahun tumbuh berjuta umat yang ada di Indonesia menjadi pengangguran karena sedikitnya lapangan kerja yang tersedia. Dan sekarang kalau kita jeli melihat peluang maka kita tidak akan termasuk kedalam daftar pengangguran.
banyak orang-orang yang awalnya hidup susah dan satu tahun kedepan ia bisa menjadi seorang miliaeder, apa sebabnya? Inilah yang dikatakan revolusi bisnis, dan banyak di gandrungi oleh masyarakat sekarang adalah bisnis online.
Kali ini saya akan berbagi lapangan pekerjaan yang mungkin akan membantu Anda untuk bekerja part time ataupun full time di rumah.
apa sebenarnya yang dimaksud dengan bisnis online? Ada beberapa macam bisnis online yang ada, yang pertama kita membuka toko online dengan dan menjual produk yang kta hasilkan. Dan ini adalah cara yang tepat jika kita ingin memasarkan produk kita secara mendunia.
Dan masih banyak lagi macam-macam bisnis online, yang paling mudah dilakukan adalah menjadi affiliater(cabang) dari suatu penjualan, jika kita menjadi affiliater dari suatu produk dan kita bisa menjual produk itu maka kita akan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut. Salah satu contohnya adalah uangpanas.com, uangpanas.com adalah suatu toko online yang menjual e-book tentang bisnis online dan hanya dengan Rp 120.000 saja Anda bisa mengetahui seluk beluk dunia bisnis online. Setelah kita membeli e-book dari uangpanas.com maka otomatis kita akan menjadi affiliater dari produk uangpanas.com. tidak tanggung-tanggung uangpanas.com memberikan komisi 50% atau Rp 60.000 dari penjualan yang dilakukan oleh affiliaternya.
Banyak yang telah mendapatkan penghasilan dari uangpanas.com mulai dari yang terkecil hingga yang terbesar yaitu Rp. 5.000.000 hanya dalam waktu seminggu saja, bagaimana kalau satu bulan? Satu tahun apalagi!!!
Jika Anda berminat menjadi affiliater dari uangpanas.com segera cari tahu tentang uangpanas.com.
Untuk mengenal lebih jauh tentang uangpanas.com klik disini.
Buruan daftar sekarang juga!!!! Mau dapat uang tambahan setiap bulan??
untuk berita selengkapnya klik link di bawah ini
www.uangpanas.com

0 comments:

Post a Comment

sponsor